-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Bawaslu Doakan Bupati Mesuji Semoga Cepat Sembuh Dari Covid-19

Rabu, 28 Juli 2021 | Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T01:38:56Z

Mesuji, Lampung (kabar- nusantara.com) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mesuji menyampaikan doa untuk kesembuhan Bupati Mesuji yang saat ini sedang menjalani perawatan isolasi mandiri di rumah karena sedang terpapar virus corona (28/07/21)

Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Pemkab Mesuji, Angga Pramudita, melalui telepon seluler, membenarkan bila saat ini Bupati Saply tengah menjalani isolasi mandiri, “betul, pak Bupati memang terkonfirmasi positif corona. saat ini kondisi beliau terus membaik dan masih menjalani isoman di kediamannya,” tutur Angga. Dilansir dari laman www.lampungpagi.co (27/7)

 

"Kami dari keluarga besar Bawaslu Kabupaten Mesuji menyampaikan doa untuk kesembuhan Bupati, Bapak H. Saply Th segera diangkat penyakitnya, dan sehat kembali seperti sedia kala, sehingga bisa beraktivitas kembali," tutur Apri Susanto.

Apri  menambahkan, dirinya telah menyampaikan seluruh jajaran Bawaslu di Kabupaten Mesuji agar ikut berdoa untuk kesembuhan Bupati Mesuji dan di jauhkan dari virus yang selama ini melanda seluruh dunia. Hal itu disampaikan saat awak media beraudiesi disekretariat Bawaslu Kabupaten Mesuji.

Dia mengatakan, "ya, saya sudah sampaikan ke seluruh jajaran Bawaslu Mesuji  agar ikut berdoa untuk kesembuhan  Bupati, semoga beliau kembali pulih, sehat walafiat lalu dapat melaksanakan tugasnya kembali," ungkap Apri.

Dan Ketua Bawaslu mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji, untuk mendoakan kesembuhan Bupati Mesuji sehingga bisa beraktivitas kembali, " tutup Apri.  (Novil)


sumber: https://www.lampungpagi.co

×
Berita Terbaru Update