-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Percobaan Pembunuhan Suami Oleh Isterinya Dalam Penyelidikan Polisi

Sabtu, 24 Juli 2021 | Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T03:26:44Z

Mesuji (kabar-nusantara.com) - Kasat Reskrim Polres Mesuji, Iptu Fajrian Rizki mengatakan, kasus percobaan pembunuhan seorang suami yang dilakukan oleh isterinya sendiri masih tahap penyelidikan oleh pihak Satuan Reskrim Polres Mesuji, Minggu (25/7/21)

Iptu Fajrian Rizki, memaparkan, kasus percobaan pembunuhan sementara masih tahap penyelidikkan, melengkapi keterangan dari saksi-saksi untuk klarifikasi, dan menunggu rekam medis pada saat korban dirumah sakit.

"Keberadaan tersangka Nita setelah awal terjadinya tindak pidana, memang sempat melarikan diri, setelah dicheck bersama anggota tidak ada ditempat, informasinya mereka pisah ranjang, berbeda tempat tinggal," kata Fajrian 

Untuk keberadaan di Puskesmas Wirabangun, lanjut dia, terindikasi adanya kelalaian dari pihak Puskesmas untuk mencoba melindungi karena sebelumnya sudah adanya tindak KDRT dari suaminya sendiri. Jadi keduanya sama-sama melakukan,

Sementara, Reskrim fokus di tindak pidananya 340 KUHP juncto, terkait data-data atau pemalsuan keberadaan Nita yang dilakukan pihak Puskesmas, masih menunggu hasil dari inspektorat," tutup Kasat Reskrim Iptu Fajrian Rizki. (Novil)

×
Berita Terbaru Update