-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Haidir Y, S.Ag, MH Dalam HUT AWI Jambi ke 3, Wartawan Harus Terus Berkarya Kembangkan Potensinya

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T15:37:31Z

Jambi (Kabar-Nusantara.com) - Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPD Propinsi Jambi merayakan hari ulang tahun ke -3, dirayakan secara sederhana dengan  pemotongan nasi tumpeng  dan tiup lilin yang digelar di sekretariat AWI di JL. Kolonel  Abunjani   kota Jambi berlangsung sukses dan semua penuh bahagia, Selasa (29 Juni 2021)

Kegiatan perayaan HUT yang sederhana itu dihadiri oleh  seluruh keluarga besar DPD dan DPC AWI  yang ada di 9 Kabupaten dan 2 Kota. Acara ini  juga dihadiri oleh Haidir Y. S. Ag, MH. selaku  penasehat DPD AWI.

Dalam sambutannya Dr. Haidir selaku penasehat  berharap agar seluruh wartawan terus berkarya dengan  mengembangkan potensi dirinya masing-masing sebagai jurnalis yang handal dalam menulis berita, yang meliputi unsur-unsur 5W+1H.  Wartawan juga  supaya bisa mengembangkan inovasi untuk kemajuan dan selalu jaga kekompakan.

Untuk diketahui bahwa  Aliansi Wartawan Indonesia sudah ada diberbagai daerah di Indonesia, diantaranya Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Riau, Provinsi Sulawesi Selatan, dan Provinsi Sumatra Utara. Dan termasuk Propinsi Jambi sendiri.

"Kita yang tergabung dalam organisasi AWI yakin dan kami tau organisasi ini sudah mengikrarkan diri menjadi garda terdepan dalam membela Insan Pers di Indonesia," Tutupnya.

Pada saat yang bersamaan Ketua AWI Propinsi Jambi Hermanto, SH., menyampaikan selamat Ulang Tahun Ke-3 semoga AWI menjadi  yang sangat di perhitungkan dalam mempublikasikan berita untuk masyarakat disemua penjuru Kabupaten di Propinsi Jambi.

"Saya yakin dan bangga dengan perkembangan Aliansi Wartawan Indonesia  menjadi cikal bakal asosiasi yang baik, tetap semangat dan sukses selalu," harap Hermanto.   (Abunyani)

×
Berita Terbaru Update