-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hakim SZ Bersama Wanita Cantik Selingkuhanya Digrebek Di Tempat Karaoke

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T09:23:06Z


Rantau Prapat (kabar-nusanta.com) -  Seorang Hakim SZ, bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu. diciduk Aparat bersama seorang perempuan yang diduga merupakan wanita selingkuhannya. Dilansir dari laman metroonlinentt.com,  Rabu (7/7/2021).

Penggrebekan Hakim SZ itu direkam video dan menjadi viral di media sosial dan menjadi pesan beruntun di grup WhatsApp para Jurnalis di Kota Medan. Penggerebekan direkam pada video berdurasi 01.34 yang beredar tampak suasana ramai, terlihat Polisi berjaga di tempat karaoke.

Namun sementara SZ tampak berdiri pasrah. Sedangkan, di dalam room karaoke tampak seorang wanita diduga diintrogasi polisi. “Ini hakimnya, digerebek ini sama wanita simpanannya,” sebut pria dalam video.

Humas Pengadilan Tinggi (PT) Medan, John Pantas Lumban Tobing, membenarkan dalam video itu adalah Hakim SZ kini, ia sedang dilakukan pemeriksaan di PT Medan, untuk mengklarifikasi keberadaannya di tempat hiburan tersebut.

Pantas menjelaskan, penggrebekan tersebut, terjadi pada Kamis 1 Juli 2021 pekan lalu. kemudian pada Senin 5 Juli 2021, Ketua PN Rantau Prapat sudah memeriksa SZ. “Kita lihat hasil pemeriksaannya nanti. Kita sudah lihat (videonya) tapi apa yang terjadi di situ kan, kita enggak tahu,” ujar Pantas kepada wartawan di Kota Medan, Rabu (7/7/2021).

“Beliau itu dipanggil atau ditarik ke PT (Pengadilan Tinggi) dulu, untuk dilakukan pembinaan di sini sekaligus untuk pemeriksaan. Jadi dibebas tugaskan sementara dulu,” kata Pantas. ( Sinema Laia )


sumber:https://metroonlinentt.com/oknum-hakim-ini-digerebek-bersama-wanita-cantik-terekam/

×
Berita Terbaru Update