-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gerakan DPW BMU Peduli Buka Donasi Rumah Layak Huni KE-083

Minggu, 04 Juli 2021 | Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T10:11:50Z

 
 
Aceh Timur (kabar-nusantara.com) - Tungku Samsul, Bendara Dewan Perwakilan Wilayah Barisan Muda Ummat (DPW BMU) Rantou Perlak mengatakan, kondisi rumah Halimah Abdullah (40) warga kurang mampu yang beralamat di Gampong Meunasah Reudeup, Kecamatan Pandrah, Kab. Bireuen, sangat membutuhkan bantuan rumah layak huni. Minggu (4/6/21)
 
"Mengingat kondisi rumahnya membahayakan mereka, apalagi saat ini musim penghujan, ditambah lagi cuaca yang tidak menentu seperti angin dan kindisi alam lainnya yang menyebabkan mereka kewalahan. Mereka tinggal bersama 3 orang anaknya masing-masing Marhaban (17), Fitriatun Laila (15) dan seorang anak Atthahirah (8) bersama Suami keduanya," kata Tungku Samsul. . 
 
Kepada awak media Tungku Samsul menyatakan, Halimah membutuhkan bantuan rumah layak huni mengingat anak-anak mereka dalam masa pendidikan, semoga ada yang dapat membantu mereka. "Sekiranya ada Dermawan yang ingin membantu, silakan salurkan donasi infaq Anda lewat BMU melalui rek. Bank Syariah Indonesia (BSI ) No.1040941407. A/n Gerakan BMU Peduli.
 
"Adapun konfirmasi donasi infak bisa melalului Telepon/WA Bendahara DPW BMU Peduli, yaitu: 085262906456 peduli," unjarnya.

Halimah Abdullah sekeluarga saat ini menempati rumah berukuran 5 X 3 meter yang terbuat dari bambu, berdinding triplek, bambu dan spanduk bekas, serta papan bekas. Atap rumah dari daun rumbia dan yang sangat memprihatinkan karena sangat tidak layak bagi kehidupan mereka.

Ia bekerja sebagai buruh tani yang pendapatanya tidak menentu, jangankan membangun rumah, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja sangat tidak memadahi. (M zubir)

×
Berita Terbaru Update