-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

31 Personil Polres Tanah Karo Naik Pangkat, Kado Pengabdian Hari Bhayangkara ke-75

Minggu, 04 Juli 2021 | Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T00:07:27Z

Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Polres Karo memberikan kenaikan pangkat 31 personilnya bertepatan di Hari Bhayangkara ke-75, ini merupakan kado pengabdian atas prestasi kerja dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya, dilaksanakan di halaman Mapolres Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Jumat (2/7/2021).

Hal ini diutarakan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, SH SIK dalam sambutannya, bahwa pemberian kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan satu program pembinaan yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, serta sudah mencukupi dalam mengabdikan dirinya pada Institusi.

“Dengan dinaikkan pangkat setingkat, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan secara profesional, sehingga dapat menghadapi tantangan dalam melaksanakan tugas seiring dengan dinamika di masyarakat," kata Kapolres.

Ditambahjan, kenaikan pangkat juga dengan sendirinya akan merubah golongan kepegawaian anggota, teruslah meningkatkan pelayanan kinerja dalam mengayomi masyarakat, mampu membina juniornya, serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

"Ini merupakan suatu kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saya berdasarkan penilaian secara objektif melalui prestasi, dedikasi, loyalitas, kemampuan, dan pengabdian sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang saya emban," sambung AKBP Yustinus.

31 personil yang naik pangkat meliputi dari Aiptu ke Ipda: 1 personil, Aipda ke Aiptu: 9 personil, Bripka ke Aipda: 16 personil, Brigadir ke Bripka: 4 personil, dan Bripda ke Briptu: 1 personil. (Pradipta Semb)

×
Berita Terbaru Update