-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Kelurahan Ipuh Dapat Vaksinasi Serentak Di Polsek Ipuh

Sabtu, 26 Juni 2021 | Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T11:53:00Z

Ipuh (kabar-nusantara.com) - Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19  warga Ipuh laksanakan vaksinasi tahap pertama di kantor Polsek Ipuh, Mukomuko, Pemerintah Kelurahan Ipuh dan Dinas kesehatan Mukomuko. Sabtu (26 Juni 2021).

“Selain menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak, vaksinasi juga cara untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Dari Dinas Kesehatan, Nazir, saat dikonfirmasi wartawan kabar-nusantara.com mengatakan sebanyak 140 warga kelurahan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, mendapatkan vaksinasi dinihari dilaksanakan di kantor Polsek Ipuh," kata Nazir.

Nazir menambahkan selanjutnya hari Senin (28 Juni 2021). "Yang divaksin sebanyak 99 orang warga kelurahan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, di laksanakan di puskesmas Ipuh yang belum daftar, daftar lah," ucapnya.

"Kegiatan pagi hari ini adalah kegiatan vaksinasi gratis ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tahapan vaksinasi yang berjalan dengan lancar, upaya pencegahan  penularan virus corona,” pungkasnya.  ( Sinema Laia)


×
Berita Terbaru Update