-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Toko Tiara Elektronik di Ipuh Hangus Dilalap Si jago Merah

Jumat, 18 Juni 2021 | Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T08:21:58Z

 


Ipuh (kabar-nusantara.com)  - Satu unit toko Tiara elektronik, Desa Medan jaya, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. milik Anasri (65) terbakar hangus dilalap si jago merah. Jumat (18 Juni 2021).

Kebakaran Toko Tiara elektronik itu di perkirakan sekitar pukul 02:00 wib subuh dan api berhasil

dipadamkan petugas pemadam kebakaran yang di bantu warga setempat dengan berupa memadamkan api agar tidak menjalar ke toko lain.

Salah satu warga setempat mengatakan tidak mengetahui pasti peristiwa itu terjadi. Ia mengetahui setelah api membesar, "saya tidak tau tapi sekitar jam 02:00 wib subuh saya bangunkan suami api sudah besar," ucapnya.

Camat Ipuh, Sepradanur, S, Sos saat dikonfirmasi wartawan media kabar- nusantara.com mengatakan,  "Kebakaran Toko Tiara elektronik ini kejadiannya tadi malam sekitar pukul jam 02:00 wib subuh, jadi dalam keadaan tertutup dan ada penjaga satu," kata Sepradanur.

"Kelihatan beberapa warga tetangga terbangun setelah itu membantu mengambil barang yang bisa dikeluarin hanya yang di panjang saja yang didalamnya terbakar. Baru sekitar pukul 03:00 wib, api bisa dipadamkan dan sekitar pukul 04:00 wib, bisa pendinginan dan lampu bisa dihidupkan kembali," ucapnya.

Sepradanur, menambahkan tindakan yang bisa kita lakukan sekarang ya itulah kita mengharapkan masyarakat bisa membantu apa adanya kepada yang bersangkutan termasuk juga Pemda.

"Kerugian di perkiraan sekitar 200 juta. kalau bangunan kita lihat sekitar 200.000.000. juga," pungkasnya

( Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update