-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Singingi Tertibkan Penambang Ilegal (PETI) di Wilayah Hukumnya.

Jumat, 11 Juni 2021 | Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T04:37:59Z

  

Kuantan Singingi, Riau (kabar-nusantara.com) - Kapolsek Singingi Iptu K. F Sinuraya bersama dengan porsonil,  saat melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Singingi bertemu beberapa rakit penambang emas tanpa izin (PETI).

Dengan ketemu, adanya PETI  yang  berlokasi di lingkungan Kelurahan Muara Lembu Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Kapolsek langsung melakukan tindakan mengambil barang bukti dan memasangkan police line di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (09/06/2021).

Adapun barang bukti yang di amankan, 1 Fuel pump; 1 buah plastik warna hitam, Kunci besi berbagai ukuran, 1 lembar karpet, dan satu buah palu, semuanya langsung di bawa ke Polsek Singingi. Karana situasi sangat sulit, untuk bisa berjalan ke TKP, karena kondisi berlumpur dan aksesnya seperti jalan tikus, di duga sebagai pelaku sulit untuk melakukan penangkapan.

Untuk selanjutnya  kita laporkan kepada pimpinan agar diturunkan  Kasat Reskrim dan Tim Sabhara untuk melakukan tindakan  terhadap rakit tersbut, kami dari Polsek untuk sementara hanya pasang garis police line saja. (Otomasi Gea)

×
Berita Terbaru Update