-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sepasang Suami Istri Duduk Ditepi Pantai, Menikmati Puber Kedua

Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T14:59:24Z

Mukomuko (kabar-nusantara.com) -  Sepasang suami istri lagi duduk-duduk menikmati indahnya suasana di pantai, Sinema Laia, dan Tiani Buulolo, ibarat pepatah 'jangan pernah engkau berhenti mencintaiku', seperti matahari yang selalu mencintai bumi, ya begitulah untaian sepotong syair dari seorang suami kepada sangnistri tercinta, Kamis (24 Juni 2021)

"Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap hari," kata sang suami.

Sebait kemuadian, sang istri menjawab, "Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami, senantiasa berkah dan dibalas surga. Dari ujung rambut sampai ke ujung kaki, semua hanyalah milikmu," tuturnya manja.

Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu. Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya. 

"Genggamlah tanganku sayang.., ajaklah aku menyusuri pantai kebahagiaan yang mempesona pada swasana puber kedua ini," bisik sang istri.

Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu. 

"Terima kasih Tuhan untuk pendamping hidup yang kau titipkan padaku. Lindungilah dirinya agar ia bisa selalu membimbingku pada kebaikan," balasnya.

Aku tak berharap hubungan yang sementara. Aku mau kau jadi pendamping hidupku untuk selamanya. memang aku mencintaimu. Kemarin. Hari ini, dan esok.

"Karena hari yang sedang kujalani bersamamu adalah hari yang paling membahagiakan. Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna. Jangan pernah lelah membuatku tersenyum," sanjungnya penuh mesra. 

(Tiani Buulolo/Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update