-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rio Dwi Karya Bhakti Sebar Video Kekecewaanya Pada RSUD H. Nanafie Bungo

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T04:42:11Z

Bungo (kabar- nusantara.com) –  Supriyanto, Datuk Rio / Kepala Desa Dwi Karya Bhakti Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo membagikan video  kekecewaannya terhadap pelayanan di RSUD H. Hanafie, Muara Bungo lewat medsos

Kekecewaan Supriyanto ini disampaikan  melalaui video yang di bagikanya melalui media sosoal dan  Facebook, Selasa (15/06 )

Dalam vidio yang berdurasi 2,2 menit tersebut Supriyanto meminta kepada media dan LSM mitra kerjanya sebagai  Kades untuk mempublikasikanya. ”Saya sebagai Rio dusun Dwi karya bhakti merasa kecewa dengan pelayanan Rumah Sakit Umum, adik saya dirawat habis kecelakaan sudah 2 minggu di rawat tetapi operasinya selalu ditunda.

Informasi dari dokter sudah bisa di bawa pulang, tetapi katanya lagi mata nya akan dioperasi, kemudian dinyatakan terkonfirmasi covid-19, ini kok aneh, sudah jelas adik saya  kecelakaan di bilangnya lagi Covid-19.  Saya sangat kecewa lalu pasien saya bawa pulang,  saya Rio Dusun Dwikarya Bhakti sangat kecewa, kalau salah silakan dituntut” tuturnya sembari mengirim video yang di maksud kepada kabar-nusantara.com.  (tim/Abn).

×
Berita Terbaru Update