-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Miftahul Huda

Sabtu, 12 Juni 2021 | Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T13:56:35Z

 


Pekanbaru (kabar-nusantara.com) -   Polresta Pekanbaru laksanakan program percepatan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Jalan Setia, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya kota Pekanbaru, Jum'at (11/06/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, dan pejabat utama Polresta Pekanbaru lainnya.

Kapolresta Pekanbaru menjelaskan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polresta Pekanbaru bersama Polsek Bukit Raya laksanakan program pemberian vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Miftahul Huda untuk para santri dan santriwati serta warga di sekitar pondok pesantren ini.

Dikatakan Kapolresta Pekanbaru bahwa dalam program vaksinasi Covid-19 ini ditargetkan untuk 150 orang yang belum pernah menerima vaksin.

"Alhamdulillah program vaksinasi ini berjalan lancar, semua santri dan santriwati serta masyarakat di sekliling lingkungan ini sudah menerima vaksinasi," kata Kapolresta.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya bersama-sama mempercepat program pemerintah agar vaksinasi bisa diterima oleh seluruh masyarakat yang ada dikota Pekanbaru.

Dalam pelaksanaan program vaksinasi ini merupakan program pertama yang dilaksanakan di Pondok Pesantren dan program ini akan berlanjut hingga ke tempat-tempat lainnya sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa menerima Vaksinasi terutama orang lanjut usia (Lansia).

Selain itu Kapolresta Pekanbaru terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M diantaranya (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas diluar rumah).

"Kita pasti bisa lewati semua ini, mari kita lawan Covid-19 ini secara bersama-sama, mari kita pulihkan kembali kehidupan kita," tutup Kapolresta Pekanbaru.

(Otomosi Gea)

×
Berita Terbaru Update