-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Mesuji Terima Penghargaan, dari TRC PPA

Jumat, 25 Juni 2021 | Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T11:17:01Z

MESUJI (kabar-nusantara.com) - Polres  Mesuji menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan, karena para personel Polres dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam mengungkap berbagai kasus perlindungan Perempuan dan Anak di Kabupaten Mesuji.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua TRC PPA Jeny Claudya Lumowo, kepada Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH. S.IK, yang didampingi oleh Kasat Reskrim Iptu Riki Nopriansyah, S.H.,M.H  disaksikan oleh  Komnas serta jajaran Polres Mesuji, Junat (25)6/21)

Selain Kapolres, penghargaan juga diserahkan kepada Kasat Reskrim Iptu Riki Nopriansyah, S.H.,M.H,  dan jajaran Kepolisian Polres Mesuji yang lain. 

"Saya hormat kepada team TRC PPA dan Komnas Ham PA beserta PJU Polres Mesuji, dan yang saya banggakan para personil Polres Mesuji, bahwa Team TRC PPA dan Komnas Ham PA akan bekerja sama dengan Kepolisian dalam menangani permasalahan PPA yang ada di lingkup Kepolisian Mesuji.

Penanganan perempuan dan anak dalam penegakan hukum akan  dilakukan monitor dalam kinerja kita oleh team TRC PPA maupun Komnas Ham PA, "Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh team TRC PPA maupun Komnas Ham PA atas kinerja tersebut, maka akan kita tingkatkan kinerja kita dalam menangani perkara perlindungan perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Mesuji," kata Kapolres Mesuji dalam sambutanya.

Dalam kesemparan itu Ketua Team TRC memberikan sambutan, "Yang Saya hormati Bapak Kapolres Mesuji , Kasat Reskrim dan PJU Polres Mesuji beserta team, kami ingin bekerjasama dalam menangani perkara perlindungan perempuan dan anak, kami akan terus pantau setiap kinerja maupun penanganan permasalahan perlindungan perempuan dan anak," katanya.

Dia menambahkan, akan memberikan bantuan ruangan layak untuk anak, apabila ada orang tua/ibu yang sedang diperiksa.

"Semoga kerja sama kita dalam menangani setiap permasalahan perlindungan perempuan dan anak berjalan dengan baik dan sukses," pungkasnya.  (Novil)

×
Berita Terbaru Update