-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penutupan MTQ Kecamatan Madapangga Berjalan Lancar dan Kondusif

Sabtu, 19 Juni 2021 | Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T03:34:30Z

Bima (kabar-nusantara.com) - Malam penutupan Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. Di hadiri oleh Kapolsek Iptu Ruslan, Camat M. Saleh ,S.Sos,M.Ap, Danramil Bolo Lettu Inf. Gontang P,  Ketua MUI Drs H. Hanafi H. MS, Kepala Kua,  Idham Khalik, S.Ag, Kepala Desa Se Kecamatan Madapangga, Jum'at (18/6/21.

"Sebelum memasuki puncak Penutupan adapun kegiatan yang di isi oleh acara Hiburan Marawis oleh beberapa Tim  keterwakilan Dari keterwakilan Masin-Masing Desa se Kec. Madapangga." 

Ketua Panitia M. Said, M. Pd dalam laporanya menyampaikan, selama 7 hari peyelenggaraan MTQ berjalan lancar dan aman sesuai harapan kita bersama, ini berkat kerjasama yang baik dari semua pihak. 

"Kegiatan MTQ ini dapat terlaksana dengan baik karena mendapat bantuan dana dari para donator maupun Instansi Pemerintah, antara lain sumbangan Bupati Bima sebesar Rp.5 juta, Ketua DPRD Kab. Bima Rp.2,5 dan para donatur  lainya," kata M. Said. 

Pantauan awak media kegiatan MTQ berjalan lancar, aman, dan kondusif, pihak keaman dari Polsek Madapangga, maupun dari Koramil Bolo dan Satpol PP  Kec. Madapangga  selalu berada di tempat kegiatan sampai kegiatan selesai selama 7 hari di bawah koordinasi Kapolsek Madapangga Iptu Ruslan. (Reporter Sy)

×
Berita Terbaru Update