-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pejabat Tinggi Polres Mesuji Dimutasi, diisi Wajah Baru

Senin, 28 Juni 2021 | Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T07:52:34Z

MESUJI (Kabar-Nusantara.com) - Tiga pejabat Polres Mesuji dimutasi,   diganti dengan wajah baru.

Selesai mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres AKBP Alim di lapangan Polres Mesuji, Senin (28/6/20).

Wakapolres yang semula dijabat Kompol M Joni beralih kepada Kompol Juli Sundara; Kasat Reskrim, dari Iptu Riki Nopariansyah kepada Fajrian Rizki; dan Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto kepada Iptu Khoirul Bahri.

Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Lampung, sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Lampung.

Dalam sambutanya Kapolres Mesuji menyatakan, "pergantian posisi jabatan di jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi. Pada hakekatnya itu merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri,” kata Kapolres AKBP Alim.

Sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat, dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Mesuji untuk menciptakan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat. Khususnya dalam rangka penegakkan hukum, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang mantap dan mampu menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas.

Semoga ke depan dapat mengemban tugas dengan baik dan kepada pejabat yang lama selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan tetap terjalin komunikasi yang baik. 

"Terima kasih atas kerja sama, partisipasi, tenaga, pikiran, dan sumbangsihnya kepada Polres Mesuji, sehingga Polres Mesuji menjadi lebih baik lagi,” tutup Kapolres. (Eko)

×
Berita Terbaru Update