-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Herlan Gurning Warga Tongkoh Hilang Misterius Di Jembatan Sungai Lau Biang

Senin, 14 Juni 2021 | Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T10:38:13Z


Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Keberadaan Herlan Gurning hingga hari ini hilang (misterius) dengan membawa mobil Toyota Land Cruiser BK 1996 LAN terparkir dengan mesin menyala, tepatnya di jembatan Sungai Lau Biang Desa Kandibata, Senin (14/6/2021).

Sebelumnya, penduduk heran melihat mobil dalam keadaan menyala terparkir lama dipinggir jalan dan tidak ada pemiliknya, sehingga menjadi perbincangan di khalayak umum, Kamis (10/6).

Menurut Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Adrian Rizki Lubis, ia  menyebutkan, bahwa dirinya telah menerima laporan dari masyarakat tentang keberadaan mobil, sehingga pihaknya langsung bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan, pintu mobil dalam kondisi terbuka dan mesin menyala serta keadaan mobil terbilang normal, sehingga mobil tersebut dibawa ke Polres Tanah Karo.

"Kepolisian akan terus menyelidiki hingga tuntas, dan melakukan penelusuran, serta mencari petunjuk lainnya di lokasi Desa Kandibata," katanya.  (Pradipta Semb/Ebenezer Trg)

×
Berita Terbaru Update