-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lagi.., Kepala Desa Mpuri Hadirkan Proyek Dari Pusat.

Sabtu, 12 Juni 2021 | Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T08:34:11Z


Bima (kabar-nusantara.com) - Lagi-lagi Kepala Desa Mpuri menghadirkan proyek pembangunan sumur air tanah dan fasilitas lainya yang bersumber dari anggaran APBN, untuk masyrakat Desa Mpuri Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,  Nusa Tenggara Barat, Sabtu (12/5/21)

Pembangunan sumur air tanah dan fasilitas lainya untuk daerah kekeringan di pulau Sumbawa, ada 4 lokasi yang akan di lakukan pembangunan sumur air tanah, yaitu Kab. Sumbawa Barat, Kab. Sumbawa, Kab. Dompu dan Kab. Bima.

Dari 4 lokasi tersebut Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kab. Bima menjadi salah satu Desa yang akan mendapatkan proyek pembangunan sumur air dari  anggaran APBN, nilai keseluruhanya 3 M (tiga miliar rupiah).

Abdullah selaku Kepala Desa Mpuri bersyurkur atas hadirnya pembangunan  sumur air dan fasilitas lainya untuk mengantisipasi kekeringan yang melanda Desa Mpuri beberapa tahun kemudian ini.

"Berkat dukungan dan suport dari beberapa pihak akhirnya hasil lobi dari pusat  bisa di setujui dengan positif oleh Pemerintah Pusat sehingga bisa membantu masyarakat Desa Mpuri untuk memenuhi kebutuhan air didalam rumah tangga, dan bisa mengairi  lahan pertanian masyarakat yang ada di wilayah Desa Mpuri," paparnya.

Masyarakat sejahtera dan memenuhi semua kebutuhan yang di butuhkan dalam kehidupan sehari-hari itu adalah tanggung jawabnya sebgai Kepala Desa agar masyarakat bisa meningkatkan taraf ekonominya dari hasil panen di lahan pertanian.

"Tidak lupa pula saya menyampaikan apresiasi kepada Syamsuddin, ST. QMT PPK SDA OP 1V Bidom yang telah berupaya membantu kami di Desa Mpuri untuk menghadirkan proyek pembangunan Sumur Air dari Pemerintah Pusat," imbuhnya. (Reporter Sy)

×
Berita Terbaru Update