-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kebakaran Lahap 4 Rumah Di Desa Air Bikuk

Sabtu, 12 Juni 2021 | Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T13:39:11Z

 

Mukomuko (kabar-nusantara.com) -  Peristiwa kebakaran terjadi di wilayah hukum Polres Mukomuko, di Desa Air Bikuk, Kecamatan Pondok Suguh. Dilansir dari laman mukomukonews.com, Sabtu (12 Juni 2021).

Kebakaran  melahap 4 buah rumah terjadi di Desa Air Bikuk, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, peristiwa ini dibenarkan oleh Camat Pondok Suguh, Suhadi, S.Sos, ketika dihubungi awak media, ia menyatakan  "peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB dinihari," katanya.

Suhadi mengatakan, pemilik rumah yang terbakar tersebut masing-masing adalah: Amrizal, penghuni rumah selamat tapi barang isi rumah semua habis, Ahrijal, penghuni rumah selamat tapi barang isi rumah semua habis, Yusnimar, penghuni selamat tapi barang isi rumah habis, Toni rumah sebelah dan isi rumah berhasil diselamatkan.

Rumah yang terbakar itu adalah semi permanen membuat api sangat cepat menjalar sehingga warga yang membantu pemadaman api secara manual tidak berhasil menyelamatkan rumah dan barang di dalam rumah tersebut. Sedangkan 1 rumah dan barang di dalam rumah l masih terselamatkan tetapi sudah dalam keadaan rusak.

Saat kejadian itu, pemadam kebakaran dari Ipuh sudah dihubungi dan sudah dalam perjalanan menuju TKP tapi tidak terkejar lagi karena api sangat cepat menjalar,” lanjut Camat Pondok Suguh.

Ia mengatakan, belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran karena masih dalam penyelidikan petugas yang berwenang.

“Kita belum dapat memastikan  penyebab kebakaran dan  belum tahu kerugian akibat kejadian ini, kini masih dalam penyelidijan pihak yang berwenang,” pungkasnya.  (asp/Sinema Laia)




https://mukomukonews.com/index.php/2021/06/12/kebakaran-hebat-di-desa-air-bikuk-terjadi-3-rumah-ludes-1-tersisa-sebelah/

×
Berita Terbaru Update