-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Pekanbaru Lakukan cek Vaksinasi Covid-19 di Polsek Senapelan

Senin, 07 Juni 2021 | Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T13:55:23Z

 

Pekanbaru (kabar-nusantara.com) -  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 gratis kepada warga di Mapolsek Senapelan kota Pekanbaru, Senin (O7/06/21) sekirau pukul 10.30

Didampingi Waka polresta Pekanbaru AKBP M. Hasyim Risahondua, S.I.K, M.Si dan pejabat utama Polresta Pekanbaru

Pada kegiatan itu di targetkan 600 orang penerima vaksinasi Covid-19. Dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Rumah Sakit Bina Kasih dan Puskesmas Senapelan.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kontribusi Polri untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat,  sebagai upaya  dalam memutus mata rantai penyebaran Covid.

"Kita akan terus mengawal program percepatan vaksinasi ini, dan harus dipastikan seluruh masyarakat yang ada di kota Pekanbaru mendapatkan vaksinasi agar masyarakat miliki daya tahan tubuh yang kuat, agar mata rantai covid-19 bisa diputus dengan cepat," katanya.

Ayo masyarakat kota Pekan baru sama sama segera memutus rantai covid-19 dengan ikut vasinasi agar kita bebas beraktivitas seperti dulu sebelum ada covid-19.  (Optatus zalukhu)

×
Berita Terbaru Update