-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Menu Istimewa Ramaikan Cafe Cadika Kopi di Karyawisata Medan

Minggu, 27 Juni 2021 | Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T03:06:59Z

Medan (Kabar- Nusantara.com) - Cafe Cadika Kopi di Jl. Karya Wisata Medan menyediakan dua menu istimewa, Steamboat ala Korea dan Seafood Berantakan, yang mampu menarik pelanggan. Dua menu ini merupakan warna baru dari aneka ragam sajian  kuliner di Medan.

"Kami lihat masyarakat suka racikan menu istimewa ini, terbukti Cafe kami makin  ramai," tutur Oca, Manager Cafe, Sabtu (26/6)

Steamboat ala Korea merupakan menu yang disajikan dalam wadah panas yang mendidih, terdiri dari berbagai jenis sayuran, seafood dan mie. Sedangkan menu seafood Berantakan adalah campuran dari kerang, cumi, kepiting, dan udang, diolah dengan citarasa yang sangat lezat," jelasnya. 

Pihak Cafe Cadika  akan terus melakukan inovasi menu dengan meningkatkan mutu  dan kwalitas rasa dari berbagai sajian yang ada, disamping dua menu istimewa yang sudah digemari masyarakat tersebut.

"Dalam waktu dekat kita berencana untuk menyediakan menu menu baru yang lebih enak dan lezat untuk memberikan citarasa yang bervariasi  dan menghindari  kebosanan  pelanggan, tetapi kedua menu istimewa yang sudah ada akan terus dipertahankan dan ditingkatkan kwalitasnya," ujarnya.

Menurutnya kedua menu istimewa itu sangat disenangi para remaja dan juga orang tua. Apalagi bagi pengunjung yang  membawa anak-anak, selain dapat menikmati makanan mereka juga dapat bersenang-senang dengan wahana permainan yang disediakan  disebelah Cafe  seperti komedi putar, kereta api,  mewarnai gambar, dan lain-lain.

Cafe Cadika akan  terus meningkatan citarasa menu  makanan yang disajikan, meningkatkan pelayanan, harga yang terjangkau ramah tamah, dan service yang terbaik merupakan unsur- unsur penting dalam menjalani bisnis cafe ini," tutur Oca. (Syamsul Bahri, M Hum)

×
Berita Terbaru Update