-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Khenoki Waruwu Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Nias Barat

Selasa, 08 Juni 2021 | Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T04:27:07Z


Nias Barat (kabar-nusantara.com)  - Bupati Nias barat, Khenoki Waruwu menyampaikan terima kasih atas doa dan ucapan selamat dari bapak/Ibu, Saudara/saudari warga Kab. Nias Barat, baik secara langsung maupun melalui media sosial (Whatsapp dan Facebook).

"Doa dari bapak/Ibu, sdra/sdri itu sangat berarti bagi saya pada usia ke 56 ini (5 Juni 1965 - 5 Juni 2021)," kata Bupati yang pada hari itu berulang tahun.

Dia menyampaikan permohonan maaf kepada semua warga, karena doa dan ucapan selamat mereka,  tidak dapat dibalasnya satu persatu. Melalui media  ini dia mengucapkan terima kasih yang  sebanyak-banyaknya atas doa dan ucapan selamat dari warga masyarakat Nias.

"Perkenankan saya meminta dukungan doa dari bapak/Ibu, supaya diberi umur panjang, kesehatan, dan kekuatan oleh Yang Maha Kuasa. Terlebih-lebih dalam menjalankan mandat masyarakat Nias Barat ini," tuturnya.

Pada momentum ini, dis mengajak  semua warga untuk bekerjasama dan bergandeng tangan membangun Nias Barati yang Bersih, Unggul dan Maju. Itu hadiah ulang tahun yang sangat berharga baginya dari warga Nias Barat  pada umur ke-56. (Yosep Genaro Gea )

×
Berita Terbaru Update