-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Karo Cory SS Gelar Rapat Monitoring Evaluasi Bersama KPK RI

Rabu, 09 Juni 2021 | Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T12:12:25Z

 

Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang mengadakan rapat monitoring evaluasi dan penertiban aset serta optimalisasi pendapatan asli daerah bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tepatnya di aula Kantor Bupati Kabanjahe, Rabu (09/06/2021).

Bupati Karo Cory SS didampingi Sekdakab, Kamperas Terkelin Purba beserta sejumlah Kepala OPD dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas program pencegahan dan pemberantasan korupsi yang di inisiasi KPK dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan berdaulat.

"Kabupaten Karo akan terus berupaya menyelesaikan segala permasalahan, dan menjaga aset tanah dan lainnya agar tidak disalahgunakan, serta meningkatkan pencegahan tindak pidana korupsi demi terciptanya kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Disamping itu, Sekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba dalam laporannya juga memaparkan evaluasi hasil MCP Kabupaten Karo tahun 2020 tindak lanjut ke perbaikan tahun 2021, diantaranya intervensi perencanaan dan anggaran, pengadaan barang dan jasa, pelayanan terpadu satu pintu, manajemen ASN, optimalisasi pajak daerah, manajemen aset daerah dan dana desa.

Dalam rapat tersebut hadir tim Monev MCP KPK RI, Kasatgas Pencegahan KPK Marulitua Manurung, Direktur Supervisi I KPK Mohammad Jhanattan beserta penanggung jawab wilayah Sumatera Utara lainnya.  (Pradipta Semb)

×
Berita Terbaru Update