-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Andi Putra, SH Ajak Warga Jadikan Kuansing Bermarwah dan Agamis

Rabu, 09 Juni 2021 | Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T13:43:05Z

Teluk Kuantan (kabar-nusantara.com) - Bupati Andi Putra, SH. MH dan Wakil Bupati Drs. H Sudirman Amby, Ak. MM adakan acara  Coffe morning bersama  para jurnalis yang  bertugas di Kuansing, Rabu (09/06/2021).

Acara tersebut di laksanakan dipendopo rumah dinas Bupati Kuansing,  ikut hadir Plh Sekda Kuansing Agusmandar, Kepala Dinas Kominfo, Syamsir Alam dengan Kabid Kominfo, Harun sebagai pemandu acara dan sejumlah jurnalis yang bertugas di wilayah Kuansing.

Dalam acara tersebut Kadis Kominfo Kuansing, Syamsir  menyampaikan kepada Insan pers atau para jurnalis agar dalam rangka peliputan kegiatan Pemerintah, jurnalislah garda terdepan,  berikanlah informasi yang baik dan yang benar kepada seluruh warga masyarakat Kuansing.

"Maka para jurnalis perlu juga kesejahteraan, yang mana tahun sebelum ini kami dari Kominfo sangat sulit mengelola angaranya sehingga para jurnalis kita  di wilayah Kuansing tidak terfasilitasi kerna ketebatsan anggaran yang ada," pungkas Syamsir Alam.

Sementara Bupati Kuansing Andi  Putra, SH, MH sebagai orang nomor satu di Kuansing dalam pidatonya mengatakan, akan mengupayakan kesejahteraan seluruh Jurnalis, baik media cetak, media Online, media TV,  yang bekerja sama dengan  Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

"Harapan saya kepada seluruh media atau para jurnalis yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi agar ikut serta mendukung Pemerintah,  memberikan informasi kepada masyarakat luas dengan berira-berita positif dan menghindari berita berita hoax, boleh kritik Pemerintah tetapi dengan data dan fakta yang akurat. 

"Dan saya tidak bisa bersama sampai akhir acara ini karna saya ada acara di DPRD untuk menghadiri  Rapat Paripurna, namun acara Coffe morning ini akan di lanjutkan oleh Wakil Bupati Amby.Ak, MM hingga selesai. Mari bersama jadikan Kuansing yang bermarwah dan agamis," tutup Andi. (Otomosi gea)

×
Berita Terbaru Update