-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Proyek Irigasi Peletakan Batu Pertama Oleh Kepala Desa Mpuri

Selasa, 01 Juni 2021 | Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:22:35Z

Bima (Kabar-Nusantara.Com) - Abdullah Kepala Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kab. Bima Nusa Tenggara Barat meletakan  batu pertama dalam proyek Peningkatan Saluran Irigasi. Selasa (01/06/21).

Dalam pantauan awak media Kabar-nusantara.com dalam peletekan batu pertama peningkatan saluran irigisa yang berlokasi di So Diwu Nonu yang di hadiri oleh Babinsa Desa Mpuri Fatahullah, Ketua P3A H.Yunus, Ketua BPD Usman dan  tokoh masyarakat Desa Mpuri.

Abdullah selaku kepala Desa Mpuri merasa bahagian karena Proyek peningkatan Irigasi dari pemerintah pusat masuk di Desa Mpuri setelah di lakukan berbagai lobi, allhamdullah proyek tersebut masuk di Desa Mpuri.tuturnya.

"Dalam peningkatan Irigasi di so diwu nonu tentu sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat tani yang memiliki lahan pertanian di so diwu nono," katanya.

Abdullah menambahkan saya selaku kepala Desa Mpuri tetap berjuang dan bekerja Keras melakukan lobi-lobi di pemerintah pusat untuk di hadirkan di Desa mpuri dalam peningkatan sarana dan prasarana di lahan pertanian mau infrastruktur lainya agar masyarakat Desa Mpuri Bisa Sejahtera dan Berkembang.imbuhnya.

Tidak lupa pula saya menyampaikan Apresiasi kepada Bapak Syamsuddin ST.MT Selaku PPK.OP.BIDO Yang telah membantu kami di desa dalam menghadirkan proyek dari pusat untuk Desa Mpuri Kec.Madapangga.Kab.Bima Nusa tenggara Barat Paparnya.

Dan Rekan saya Muhtar Alias Ciko yang setia membantu saya dalam mengahdirkan proyek peningkatan Irigasi yang sumber anggaranya dari APBN T.2020 Senilai RP. 195.000.00," imbuh Abdullah. (Reporter Sy)

×
Berita Terbaru Update