-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Badan Akreditasi Nasional PAUD Bersama Dikbud Muara Enim Sosialisasikan Akreditasi

Selasa, 08 Juni 2021 | Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T04:54:00Z

 

Muara Enim (kabar-nusantara.com) - Badan Akreditasi Nasional (BAN PAUD PNF) Provinsi Sumsel bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muara Enim melaksanakan kegiatan sosialisasi akreditasi PAUD dan PNF tahun 2021,  bertempat di aula SKB Kab. Muara Enim, Selasa (8/6/21).

Peserta sosialisasi akreditasi  lembaga PAUD dan PNF, terdiri dari 80 lembaga PAUD PNF, 30 diantaranya siap akreditasi tahun 2021 ini.

Hadir dalam sosialisasi Hj. Renny Nasrun Umar sebagai Bunda PAUD Kab. Muara Enim, Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdikbud Dra. Sri Hidayati, M.Si,  Marsip Agustam, S.Pd, M.Pd.I mewakili Kepala Diknas Kab. Muara Enim dan Dr. Dewi Astenia, M.Ed dari BANP bersama Musliah, M.Pd, HF Pratmawani, S.Pd. dan Miftahul Achyar, M.Pd selaku Assesor BAN PAUD dan PNF Kabupaten Muara Enim.

Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdikbud Muara Enim menyampaikan sambutan sebagai Panitia Pelaksana kegiatan, yang dilanjutkan membuka sosialisasi ini oleh Hj. Renny Nasrun Umar sebagai bunda PAUD.

 "Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat menjadi bekal persiapan baik kesiapan dokumen maupun kesiapan dalam visitasi nantinya oleh assessor dari BAN PAUD Kabupaten Muara Enim, bekerjalah dari hati ke hati,” ujar Renny HNU.

Acara dilanjutkan dengan materi dari BAN PAUD dan PNF Provinsi Sumsel oleh Dewi Astenia serta Assesor BAN PAUD dan PNF yang kedepannya akan selalu bekerja sama memajukan mutu pendidikan Muara Enim terutama dalam penyiapan akreditasi.

Dalam kesempatan ini juga Asesor PAUD Miftahul Achyar Kertamuda menyerahkan buku tulisannya tentang PAUD yang berjudul New Normal Parenting.

"Semoga semakin banyak lembaga PAUD terakreditasi di kabupaten Muara Enim," tutupnya.


(MA)

×
Berita Terbaru Update