-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Agustina Laia Dapat Perhatian dari Ny. Andi Putra istri Bupati Kuansing

Sabtu, 12 Juni 2021 | Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T14:13:45Z

Pekanbaru (Kabar-nusantara.com) - Ny. Andi Putra Bupati  Kuantan Singingi dan Ny. Wakil Bupati Sudirman Amby, serta Ny. Sekda Kabupaten Singingi, menjenguk Agustina Laia, di ruang Psikologi UIR Pekan Baru Riau,  Sabtu (12/06/2021)

Sementara Agustina Laia saat ini sedang berada di ruang  Psikologi UIR, bersama dengan Kanit PPA Polres Kuantan Singingi Ipda Bambang  Saputra, untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan.

Seperti kita telah ketahui bahwa Agustina Laia, salah satu korban kekerasan, yang terjadi di Desa Jake Kuansing, hingga nyawa kakaknya  melayang, atas kejadian itu perlu pemeriksaan psikologi guna mengetahui kesehatan kejiwaannya.

Dengan canda tawa dalam kunjungan ketiga Ny. tersebut,  Agustina Laia  mendapatkan hadiah berupa sepeda dayung, dan juga mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Mendapat informasi itu Ketua DPD  Orahua Nias Nusantara  (ONUR) Kabupaten Kuantan Singingi Utema Gea menyampaikan melalui Kabar- Nusantara.com, bahwa pemimpin Kabupaten Kuantan Singingi saat ini sangat luar biasa untuk memberikan perhatian kepada masyarakat dan anak anak yang butuh bantuan, tanpa pilih kasih, dan  memandang suku, semoga Kuansing di bawah kepemimpinan Andi putra dan Sudirman  Amby, Kuansing terwujud,  menjadi  Kuansing bermarwah dan agamis sesuai visi dan misi mereka sebelum menjadi orang nomor satu dan  orang nomor dua di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.  (otomosi Gea).

×
Berita Terbaru Update