-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wartawan di Keroyok Sekelompok Pelangsir BBM Saat Meliput

Minggu, 30 Mei 2021 | Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T15:04:08Z

Kab. Bungo (kabar-nusantara.com) - Kekerasan terhadap wartawan terjadi di Kabupaten Bungo. Dua orang wartawan harus dilarikan ke rumah sakit setelah dikeroyok sekelompok orang, Sabtu (29/5).

Kedua wartawan yang menjadi korban pengeroyokan tersebut yakni, Taufik Iskandar, kontributor TVOne wilayah Bungo, dan Yadi, kontributor Jambi One wilayah Bungo.

Keduanya dikeroyok ketika meliput dugaan kegiatan ilegal di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Lingkar arah Bandara Muarabungo.

Informasi yang diperoleh wartawan,  Kabar Nusantara.com, dua wartawan ini melakukan investigasi terhadap kegiatan di SPBU. Mereka mendapatkan informasi di SPBU itu terjadi kegiatan pelangsir bahan bakar.

Tak tanggung-tanggung, pelangsir disana sudah menggunakan truk dan tangki. Benar saja, menjelang magrib, sebuah mobil truk tangki tengah melangsir minyak di SPBU tersebut. Kedua korban langsung mengambil gambar dan video.

Tak berapa lama kemudian, mereka diserang para pelangsir tersebut dan petugas SPBU. Akibat dari serangan itu, keduanya mengalami memar dan luka-luka.

Saat ini kedua wartawan tersebut tengah terbaring di IGD RSUD Hanafie Muarabungo untuk mendapatkan perawatan medis /rindang.  (abun)

×
Berita Terbaru Update