-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gerakan Vaksinasin Lansia Di Desa Mpuri oleh Puskesamas Madapangga

Selasa, 11 Mei 2021 | Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T11:58:42Z

Bima (Kabar Nusantara.com.) - Gerakan vaksinasi lansia di Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat  oleh Puskesmas Madapangga. Selasa (11/5/21) di aula Kantor Desa Mpuri.

"Dalam vaksinasi lansia ini Puskeskesmas Madapangga mendapat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bima sebanyak 120 orang untuk wilayah Kecamatan Madapangga termasuk Desa Mpuri," imbuh Turaya Kasubak TU.

Dalam pantaun awak mediavaksinasi lansia di lakukan di aula kantor Desa Mpuri oleh Dr. Mirna dan di dampingi beberapa petugas puskesamas Madapangga. 

Iptu Ruslan selaku Kapolsek Madapangga memantau kegiatan vaksinasi Lansia yang di lakukan oleh Dr.Mirna yang di dampingi oleh beberap petugas PKM.

Iptu Ruslan menyampaikan bahwa pihak kepolisian adalah sinegritas dari PKM dan Babinsa melakukan pengawalan dan menghimbau kepada semua masyarakat Desa Mpuri yang lanjut usia di atas 60 tahun agar melakukan vaksinasi agar terhindar dari serangan Covid-19. "karena yang umur di atas 60 tahun rentan dari serangan Covid-19." kata Ruslan. 

Abdullah selaku kepala Desa mpuri menyampaikan terimakasih banyak kepada petugas puskesmas dan pihak kepolisian yang telah belrja memutus rantai penyebaran Covid-19 agar tidak tersebar di dimana mana terutama di desa mpuri yang masyarakatnya banyak yang lansia yang harus di berikan vaksin agar terhindar dari serangan Covid-19," imbunya. (repoter Sy)

×
Berita Terbaru Update