-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluarga Besar Organisasi PSHT Kab. Mesuji Bagikan Seribu Takjil

Sabtu, 01 Mei 2021 | Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T05:30:54Z

Mesuji (Kabar-Nusantara.com) - Keluarga besar pengurus persaudaraan setia hati terate (PSHT) Cabang Kabupaten Mesuji, Lampung membagikan  seribu takjil dan masker secara gratis kepada masya uhrakat kabupaten Mesuji yang melintas di Jl. Jendral Sudirman Simpang-pematang, Sabtu (1/5/21) 

Seribu takjil dan 600 masker dibagikan secara langsung oleh para anggota organisasi PSHT dipimpin Ketua Cabang PSHT Kab. Mesuji, Kodri yang didampingi anggota korlap yang berlambangkan Garuda didada, bersibukan belanegara, serentak membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Ketua Ranting dan Rayon, turun langsung ke jalan untuk membagikannya kepada para pengendara motor maupun mobil, bahkan pengendara sepeda yang melintaspun mendapat bagian. “Untuk hari ini, alhamdulillah 1000 takjil dan 600 masker habis kami bagikan kepada masyarakat dan insya Allah ini akan kami lanjutkan sesuai rencana kami selama Ramadhan,” kata Kodri. 

Sembari berbagi takjil, Kodri juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas ditengah pandemi covid-19 ini.  “Gunakan maskernya saat keluar rumah ya ibu, supaya bapak tetap sehat meminimalisir penyebaran Covid-19, kita selalu dukung program pemerintah Kabupaten Mesuji serta Polres Mesuji,” kata Kodri  sambil memberikan masker kepada wanita yang mengaku tak mempunyai masker tersebut.

Kodri menyebut, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan PSHT kubu Mas Taufik ini telah menjadi agenda tahunan yang selalu dilakukan, sehingga ia tak ingin kegiatan sedekah ini terhenti karena pandemi covid-19.

“Bagi-bagi takjil gratis ini selalu dilakukan keluarga besar PSHT kubu Mas Taufik setiap Ramadhan, karena tujuannya baik untuk bersedekah di bulan baik maka kami melanjutkannya," tutup Kodri.   (Eko)


×
Berita Terbaru Update