-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Siswa-Siswi MAN 1 Mukomuko Turun Jalan Kumpulkan Sumbangan Peduli Palestina.

Minggu, 23 Mei 2021 | Mei 23, 2021 WIB Last Updated 2021-05-23T07:29:41Z

Mukomuko (Kabar-nusanta.com) - Puluhan siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mukomuko mengecam tindakan Zionis Israel yang dengan serta merta Palestina, Minggu (23 Mei 2021).

Mereka berkerja sama dengan Tim Pramuka turun ke jalan menggelar penggalangan dana kepada pengendara dan masyarakat untuk membantu rakyat Palestina yang sedang dalam penderitaan. 

Saat dikonfirmasi media kabar-nusantar.com koordinator lapangan, Randa mengatakan, kegiatan ini di adakan oleh siswa MAN 1 Mukomuko, "kami bekerja sama dengan seluruh anggota OSIM, hasil donasi akan kami salurkan ke Palestina," ujar Randa.

Kegiatan kami murni tentang kemanusiaan, setelah ramai diberbagai media tentang kejamnya zionis Israel membombardir masyarakat Palestina. Kami melaksanakan kegiatan ini tulus dari hati yang paling dalam, karena tak sanggup melihat kebiadaban Israel membombardir wilayah Palestina," kata  Randa.

Randa menambahkan, harapan kami kedepan, semoga gerakan membantu Palestina ini bisa lebih menyebar ke  seluruh Indonesia, agar dana yang terkumpulkan bisa lebih banyak yang nantinya akan disalurkan ke Palestina agar bisa membantu penderitaan warga Palestina  yang sedang membutuhkan," pungkas Randa. (Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update