-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi Cerai dari Nindy Ayunda, Psikis Askara Parasady Harsono Tertekan

Selasa, 25 Mei 2021 | Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T03:59:37Z

Jakarta (kabar-nusantara.com) - Setelah gugatan cerai dari Nindy Ayunda dikabulkan oleh pengadilan, psikis Askara Parasady Harsono tertekan. Hal ini diungkapkan pengacaranya, Benedictus Wisnu usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 24 Mei 2021.

Ia mengatakan meskipun kliennya mengaku baik-baik saja saat berada di persidangan, namun psikis kliennya itu sebenarnya sangat terguncang. Kondisi tersebut lantaran kliennya tertekan memikirkan gugatan cerai yang diajukan Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Psikis Askara Parasady Harsono Tertekan

Setelah kasus narkoba yang menjerat Askara, kini muncul persoalan baru yang membuat hidupnya semakin tidak tenang. Mantan istri yang telah memberinya 2 orang anak itu tetap kekeh ingin bercerainya. Bahkan keinginannya untuk melakukan banding tetap tidak membuahkan hasil.

Keputusan Nindy untuk bercerai dari Askara nampaknya sudah benar-benar bulat. Sebelumnya Askara tidak terima jika Pengadilan Agama mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Nindy. Ia pun sempat mengajukan banding dengan harapan agar rumah tangganya masih bisa dipertahankan.

Namun keinginan itu bertolak belakang dengan keinginan Nindy. Pasalnya, sahabat dekat Olla Ramlan itu mengaku tidak ada alasan untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Askara.

Askara Merasa Berat untuk Melepas Nindy Ayunda

Langkah pengajuan banding yang diambil Askara merupakan upaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Nindy. Namun apa mau dikata, Nindy justru tak merubah sedikit pun keputusannya untuk tetap menceraikan Askara.

Mendapati hal itu, Wisnu selaku kuasa hukumnya mengatakan jika Askara selalu menutupi rasa sedihnya. Itulah sebabnya tiap kali menjalani proses sidang, ia selalu nampak semangat.

Saat ini Askara memang sedang menghadapi beberapa masalah yang menjeratnya. Selain kasus narkoba dan senjata api ilegal, kini ia harus menghadapi gugatan cerai dari Nindy Ayunda. Kasus perceraian keduanya kini tengah berada di tingkat kasasi, setelah sebelumnya Pengadilan Agama Jaksel mengabulkan gugatan cerai Nindy.

Masalah yang bertubi-tubi inilah yang akhirnya membuat psikis Askara Parasady Harsono tertekan. Belum lagi kasus KDRT yang dilaporkan Nindy di Polres Jakarta Selatan, hingga sampai saat ini belum masuk persidangan.  (As)

 

Keyword 2 : Psikis Askara Parasady Harsono Tertekan

Sumber : https://www.matamata.com/seleb/2021/05/25/070000/resmi-diceraikan-nindy-ayunda-psikis-askara-parasady-harsono-tertekan

×
Berita Terbaru Update