-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berkah Ramadhan Kader Posyandu Bagikan 40 Paket Sembako

Selasa, 04 Mei 2021 | Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T12:51:57Z

Muara Enim (Kabar-nusantara.com) - Ketua Posyandu Gagak Talang Gabus, Lily Indarni. SE didampingi Rita Hartati, saat ditemui awak media disela kegiatan pembagian sembako mengatakan, pembagian sembako adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat lanjut usia dan warga yang kurang mampu, Selasa (4/5/21)

"Sebanyak 40 paket kami bagikan secara door to door, hal ini untuk menghindari kerumunan warga. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tetap mematuhi potokol kesehatan," ujar Lily Indarni. 

Diharapkan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, ia menyatakan kegiatan semacam ini sudah dua kali dilakukan kader posyandu Gagak, terutama disaat bulan Ramadhan dan mendekati hari raya Idul Fitri. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada donatur yang peduli dengan keadaan masyarakat Talang Gabus, dan telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendistribusikan bantuan paket sembako," katanya. 

Sementara itu Mursia (65) warga Talang Gabus, Tanjung Enim penerima bantuan paket sembako dengan meneteskan air mata mengatakan, "terima kasih kepada pengurus Posyandu atas bantuan yang diberikan, semoga ibu-ibu selalu diberikan kesehatan, dan ditambah rezekinya oleh Allah SWT," pungkasnya. 

Senada dengan itu Ketua RW 02 menanggapi kegiatan ibu-ibu itu, Dia merasa senang dengan apa yang dilakukan oleh ibu-ibu kader posyandu Talang Gabus yang telah berbagi paket sembako, mudah mudahan menjadi berkah.  

"Kami ucapkan terima kasih atas diberikannya bantuan paket sembako kepada masyarakat RW 02, semoga ibu-ibu dan donatur diberi kesehatan, dijauhkan dari mara bahaya dan ditambahkan rezekinya Aamiin," tuturnya. 

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas diberikannya bantuan paket sembako kepada masyarakat RW 02, semoga ibu-ibu dan donatur diberi kesehatan dijauhkan dari mara bahaya dan ditambahkan rezekinya Aamiin," pungkasnya.  (ak)

×
Berita Terbaru Update