-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Oknum Polisi Digerebek Warga Saat Berduaan Dengan Wanita Lain

Selasa, 25 Mei 2021 | Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T10:32:25Z

Padang (kabar-nusanta.com) - Puluhan warga Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera barat menggerebek seorang oknum Polisi saat diketahui berduaan dengan seorang wanita lain bukan istrinya di dalam rumah yang ada di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Dikutip dari laman metroonlinentt.com, Selasa (25 Mei 2021).

Oknum polisi ini diketahui identitasnya berinisial T dan berpangkat Briptu. peristiwa tersebut Sabtu (22 Mei 2021) lokasi penggerebekan terjadi di kawasan Jati, Kecamatan Padang Timur.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan kejadian ini, ada perempuan di rumah kontrakan oknum Polisi ini, dan oknum yang bersangkutan sudah diamankan di Polda Sumbar,” katanya, Senin (24 Mei 2021).

Namun sampai saat ini lanjutnya, oknum polisi tersebut ditangani dan diproses untuk diperiksa oleh Propam Polda Sumbar. Oknum anggota Polri ini sudah diamankan, Sabtu (22 Mei 2021), karena membawa perempuan yang bukan istrinya di rumah kontrakannya,” ujar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

Pihaknya menyebutkan, saat diamankan juga terdapat banyak masyarakat berada di lokasi kejadian. saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Polda Sumbar untuk ditindaklanjuti. Akan ada proses sidang kode etik kepada yang bersangkutan,” kata Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

Dia menambahkan, mendapatkan informasi kalau anggota Polri tersebut sudah memiliki seorang istri. Kemudia oknum tersebut diamankan oleh warga dan ada warga yang melapor ke Polda Sumbar. Selanjutnya dilakukan pengamanan dan penangkapan terhadap yang bersangkutan,” kata Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

"Anggota Polri tersebut sudah diamankan di sel personel karena masih dalam proses pemeriksaan sampai saat ini, oknum yang bersangkutan diketahui bertugas di bagian reserse,” kata Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.  (Sinema Laia)


Sumber:https://metroonlinentt.com/oknum-polisi-berpangkat-bripka-digerebek-bersama-wanita-oh-ternyata/

×
Berita Terbaru Update