-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perpisahan Paling Haru Menyentuh Hati Bagai Disayat-sayat Sembilu.

Selasa, 04 Mei 2021 | Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T08:13:36Z

Mukomuko (Kabar-Nusantara.com) - Perpisahan paling mengharukan dan menyentuh hati, itu bisa jadi merupakan ungkapan sedih saat berpisah dengan Angga Abdi Pribadi, asisten di PT. Alno Agro Utama-Air Ikan Estate, Desa Serami Baru, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, (04 Mei 2021).

Perasaan sedih tentu dirasakan oleh semua pihak jika tiba saat perpisahan, terutama saat harus terpisah dari orang yang kita sayangi, namun jangan sampai perpisahan membuatmu sedih terus menerus, kamu harus segera bangkit dari kesedihan tersebut.

Angga Abdi Pribadi, asisten Divisi 4 AAI dalam sambutan  perpisahan di halaman kantor Divisi 4 AAI mengucapkan terima kasih kepada karyawan Divisi 4 yang tidak disebut namanya satu-persatu, "saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada karyawan Divisi 4, kiranya kalau ada kesalahan yang saya perbuat selama 2 tahun saya bekerja Divisi 04 ini, walaupun sengaja atau tidak sengaja saya minta maaf semua ya," ucapnya, terasa sangat mengharukan.

Angga berpesan  pada karyawan dan mengucapkan selamat tinggal, "semoga kalian sehat-sehat selalu dan sukses serta meningkatkan motivasi kerja kalian semua untuk lebih baik lagi dimasa mendatang, dan saya akan tetap mengingat kalian sebagai bagian dari hidup dan keluarga saya,” tambah Angga, yang membuat hati ini semakin sedih.

Angga asisten Divisi 04 saat dikonfirmasi media kabar-nusantara.com mengatakan, "saya bekerja diperusahaan PT. Anglo Eastern Plantations Management, training pertama Tasik Idaman selama 4 bulan, Sabta Buana 4 bulan, Divisi 7 AAI 14 bulan, Divisi 4 AAI 24 bulan, sampai saat ini," kata Angga.

"Dan hari ini saya terakhir bekerja di divisi 4, Rabu (05 Mei 2021) saya sudah mutasi ke divisi 5 AAI untuk meningkatkan motivasi kerja lebih baik dimasa mendatang dan semoga kalian semua sukses," kata Angga. (SinemaLaia)

×
Berita Terbaru Update