-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pegawai Kejari Karo Lakukan Test Swab Anti gen covid-19

Selasa, 18 Mei 2021 | Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-18T11:08:25Z

Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Seluruh pengawai dan tenaga honorer  Kejaksaan Negeri Kab. Karo melakukan test swab antigen guna mengantisipasi Covid-19, tepatnya di Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Selasa (18/5/2021).

Hal ini diutarakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karo, Fajar Syahputra, SH MH, kepada wartawan, bahwa pemeriksaan test swab antigen yang dilakukan oleh petugas Dinas Kesehatan Karo kepada seluruh pegawai dan tenaga honorer, untuk menindaklanjuti intruksi Jaksa Agung dalam masa pandemi.

Dikatakan lagi, tes swab antigen diikuti sebanyak 60 orang, terdiri dari 39 pengawai dan 21 tenaga honorer yang bertugas di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabanjahe, dimulai pukul 13:00 WIB sampai selesai, Senin (17/5)

Hasil pemeriksaan tes swab antigen, seluruh pegawai dan tenaga honorer dinyatakan negatif, dan berharap tetap patuh pada kebijakan pemerintah, serta menjaga protokol kesehatan agar tidak terjadi kluster baru.

"Menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selama kita bekerja maupun beraktifitas sehari hari," tutur Kajari.  (Pradipta Semb)

×
Berita Terbaru Update