-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MTT dan YITL Sambangi Korban Bencana Banjir Bandang.

Rabu, 19 Mei 2021 | Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T14:42:22Z

Lembata, NTT (kabar-nusantara.com) - Banjir bandang yang menimpa Kabupaten Lembata, Alor dan Flores Timur pada (14/04) lalu hingga kini masih menyisihkan perhatian, Selasa (18/05)

Yayasan Insan Tulus Lamaholot (YITL) bersama Majelis Telkomsel Takwa (MTT) kembali menyambangi pengungsi di penginapan keluarga maupun di posko pengungsian. 

Ketua Yayasan Insan Tulus Lamaholot Muhammad Abduh Iskandar kepada media melalui pesan WhatsApp menyampaikan, "sejak bencana kami sudah membantu menyalurkan sembako, obat- obatan dan lain sebagainya sesuai kebutuhan korban," tutur Abduh.

Kepada wartawan pria kelahiran Lamakera ini menambahkan bahwa distribusi tahap kedua berupa bantuan sembako dan juga lainnya  pada Rabu (18/05) ini YITL  bersama Majelis Telkomsel Takwa, dan telah kami salurkan serentak di tiga Kabupaten terdampak yakni Lembata, Alor dan Flotim. "Kami terus berusaha untuk membantu hingga kondisi benar - benar pulih," tegas Abduh. 

Dalam pantauan media salah seorang  korban penerima bantuan yang minta namanya tidak disebutkan menyampaikan rasa syukur dan  terima kasih kepada YITL dan MTT. Semoga tuhan membalas kebaikan tersebut. (Jr)

×
Berita Terbaru Update