-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa dan Pemuda Desa Rade Baikot Jalan, Tuntut Air Bersih

Kamis, 27 Mei 2021 | Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T23:29:50Z
 

Bima (Kabar-Nusantara.Com) - Gerakan mahasiswa dan pemuda Desa Rade Kecamatan Madapangga Kab. Bima lagi-lagi melakukan pemblokiran jalan, mereka menuntut air bersih yang belum di tangani serius oleh Pemerintah Daerah, Kamis (27/5/21)

Dalam pemblokiran jalan beberapa tokoh pemuda menyampaikan aspirasinya menuntut air bersih, karena Desa mereka dilanda kekeringan yang sampai saat ini belum ada perhatian serius dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bima.

"Salah satu  wakil pemuda menyampaikan kepada pemerintah agar tidak memberikan janji bohong dan PHP kepada kami, masyarakat Desa Rade," katanya

Dalam pantaun awak media Kabar- nusantara.com masa aksi menahan mobil anggota DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi Golkar Azhar, SE pada saat melintas  di Desa Rade menuju Kota Bima.

Saat di konfirmasih oleh awak media kepada Azhar, SE  anggota DPRD Kabupaten Bima itu menyampaikan, "saya akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Desa Rade terkait air bersih," tuturnya

Pemerintah Kecamatan maupun Daerah telah berupaya melakukan normalisasi pipa  PDAM yang tesumbat menuju Desa Rade. Setelah pipa sudah normal pmeteran untuk mengaktifkan mesin PDAM itu habis," kata Azhar. (Reporter Sy)
×
Berita Terbaru Update