-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua umum ONUR ajak warga Nias untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

Rabu, 26 Mei 2021 | Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T06:13:06Z

Riau (Kabar-Nusantara.com) - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Orahua Nias Nusantara (ONUR) Kompol Asoaro Gea, SH. MH, yang berkantor pusat di Propinsi Riau, mengajak seluruh masyarakat Nias untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Berdasarkan perkembangan peningkatan positif covid -19 di propinsi Riau yang semakin meningkat di harapkan untuk semua warga Nias baik yang berada di kota Pekanbaru di luar kota pekan baru, juga warga Nias di seluruh wilayah Indonesia agar tetap waspadai covid-19 "dengan selalu hindari kerumunan, selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari mobilisasi," kata Asoaro Gea.

Lanjutnya "Manfaatkan kesempatan Vaksinasi yg telah disediakan Pemerintah di masing2 Wilayah Kabupaten/Kota sesuai dgn jadwal yg telah ditentukan.

Dihimbau kepada seluruh warga ONUR untuk tetap melakukan vaksinasi untuk menambah kekebalan dalam tubuh kita yang diharapkan dapat memutus perkembangan Covid-19 tersebut.

Dalam menjalankan aktifitas kita sehari-hari agar selalu membiasakan diri dalam menerapkan prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Kita senantiasa tetap berdoa dan menyerahkan sepenuhnya kehidupan kita dalam Tangan Tuhan, untuk kita terhindar dari wabah penyakit Covid-19  dan tetap semangat serta tetap tersenyum untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh kita, dan semoga kita terbebas dari segala penyakit," tutup Asoaro.

(Utema Gea/Optatus zalukhu)

×
Berita Terbaru Update