-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menteri Kelautan Ziarah Makam Gus Dur Bawakan 1 Ton Ikan Buat Santri

Sabtu, 01 Mei 2021 | Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T06:20:27Z
 

Jombang (Kabar-nusantara.com) - Dalam agenda kunjungan kerja ke Kabupaten Jombang, Sakti Wahyu Trenggon, Menteri Kelautan dan Perikanan beserta rombongan menyempatkan ziarah ke makam mantan Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid atau biasa dikenal makam Gus Dur di dalam komplek makam Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jumat (30/4/2021)

Rombongan Menteri berjumlah 15 orang tiba di Jombang pukul 16.40 wib langsung menuju Pondok Pesantren Tebuireng, disambut Bupati Jombang Hj, Munjidah Wahab yang sudah terlebih dahulu berada di Tebuireng bersama KH. Abdul Hakim Mahfud selaku pimpinan Pondok Pesantren serta di dampingi sejumlah pengasuh lain. 

Dalam kesempatan kunjungan itu Menteri memberikan bantuan berupa  1 Ton Ikan terdiri dari ikan Bandeng 750 Kg, Ikan Silet serta Ikan Patin 250 Kg. untuk dikonsumsi para santri dalam rangka kampanye santri gemar makan ikan.

Rombongan tidak lama berada di Pondok Pesantren Tebuireng, selang 1 jam Selanjutnya setelah selesai ziarah serta ramah tamah rombongan menuju Pendopo Kabupaten Jombang untuk melaksanakan ramah tamah dengan jajaran Pemkab Jombang sekaligus buka puasa bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Komisi IV DPR RI Ema Umiyatul Chasanah, Nusron  Wahid, Politikus Partai Golkar Dr. Riana serta jajaran Kementerian Kelautan dan Perikanan. (UDN)

×
Berita Terbaru Update