-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Pengrusakan Polsek Candipuro, Lampung Selatan Tetapkan Tersangka Baru

Selasa, 25 Mei 2021 | Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T03:57:52Z

Lampung (kabar-nusantara.com) - Kasus pengrusakan Polsek Candipuro kini terungkap. Bahkan kasus ini menyeret 13 tersangka. Tindakan kriminal kini sering terjadi di berbagai negara. Tidak hanya untuk negara Timur Tengah yang masih saja dalam konflik. Masih banyak negara yang memiliki tindakan kriminal cukup sering terjadi. Belum lama ini di Lampung terjadi tindakan kriminal. Bahkan hingga terjadi kerusakan hingga kebakaran yang terjadi. Kasus ini terjadi di kantor Polsek Candipuro, Lampung Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung, menjelaskan akan kasus kerusakan melalui keterangan tertulis. "Jumlah tersangka yang ditetapkan oleh penyidik sampai dengan hari ini sebanyak 13 orang" jelas Komisaris Besar Zahwani Pandra Arsyad lewat keterangan tertulis. Senin (24/5/21)

Dari penyidikan yang dilakukan tersangka tidak langsung menerapkannya dalam jumlah tersebut. Penyidik melakukan beberapa olah TKP hingga penyidikan secara lanjut. Kasus pembakaran Polres Candipuro ini akan segera terungkap.

Berita ini terungkap dari keterangan Kepala Bidang Humas Polda Lampung (Senin/24 Mei 2021). Tersangka pembakaran Polres Candipuro kembali bertambah. Dimana fakta ini terungkap tepat hari 24/5/2021 jika tersangka bertambah. Sehingga menjadi 13 orang.

Kasus yang terjadi ini memang cukup mengejutkan. Apa penyebab timbulnya kejadian ini pun belum terungkap. Kebakaran yang terjadi pada kasus ini telah melibatkan banyak pihak. Hingga hari ini satu tersangka kembali ditetapkan.

Satu tersangka baru dengan inisial EW. Dimana tersangka diduga sebagai orang yang membakar kain tirai jenderal pada salah satu ruang kepolisian. Diketahui jika EW merupakan warga desa Siring, Jaha, Kecamatan Sidomulyo.

Pada tanggal 21/05/2021 tersangka ditangkap. Penyidik Reserse Kriminal Polres Lampung Selatan menangkap EW Jumat kemarin. Hingga diresmikan sebagai tersangka hari ini senin, 24/05/2021.

Dari hasil pemeriksaan penyidik pun memiliki hasil yang akurat. Atas keterlibatannya EW terjerat dengan Pasal 170 KUHP. Pihak yang berwajib menahannya di rumah tahanan Polres Lampung Selatan.

Kasus kriminal yang terjadi di Polres Candipuro kini terungkap. Kasus pengrusakan Polsek Candipuro hingga hari ini telah berhasil menetapkan 13 tersangka. Semua tersangka akan mendapatkan imbalan yang setimpal.  (As)

 

Keyword 1: Kasus pengrusakan Polsek Candipuro

https://nasional.tempo.co/read/1465320/polisi-tetapkan-13-tersangka-kasus-pengrusakan-polsek-candipuro/full&view=ok

 

×
Berita Terbaru Update