-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

JPZIS Bensilatu Peduli Berbagi Berkah Bersama SMK IT Benindo

Minggu, 23 Mei 2021 | Mei 23, 2021 WIB Last Updated 2021-05-23T13:48:42Z

Grobogan (kabar-nusantara.com) - Jaringan Pengumpul Zakat Infak dan Sedekah (JPZIS) Bensilatu Peduli mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam bentuk pemberian makanan ringan dan air minum, kegiatan ini  digelar, Jum'at (21/5). 

Pembagian makanan berupa snack box itu dibagikan kepada jamaah masjid Darussalam yang terletak di dusun Salam, Desa Panimbo, dan masjid Baitul Muttaqin Dusun Galeh, Desa Wonokerto, Bancak. Sejumlah warga sekitar lokasi juga mendapatkan pembagian snack box ini. 

Ketua JPZIS Bensilatu Peduli, Nasoka mengatakan JPZIS Bensilatu Peduli adalah Jaringan pengumpul zakat, infak, dan sedekah yang mendapat izin resmi dari Nahdatul Ulama dan mencakup 4 aspek yaitu ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan tanggap bencana.

Sementara itu, Atik selalu anggota JPZIS Bensilatu Peduli menyampaikan, bahwa berbagi keberkahan dihari Jumat itu karna waktu sedekah yang paling utama adalah dihari Jumat. Ia  menjelaskan, ini  merupakan program Bensilatu Peduli, dalam pelaksanaanya menggandeng siswa SMK IT Benindo yang bertujuan untuk mengajak para siswa bersosial dan berbagi kepada masyarakat.

Pelaksanaan program berbagi ini berpindah-pindah masjid, mulai dari area Kedungjati hingga area Bancak. Dengan hadirnya kegiatan ini, Rekan JPZIZ Bensilatu Peduli berharap dapat memberi manfaat pada masyarakat.

Atik juga mengajak masyarakat lainnya yang mempunyai kecukupan harta untuk bisa bersedekah. “Mari kita berbagi keberkahan di mana saja karena kita manusia saling bergantung antara satu dan lainnya,” pesan Atik.  (Rima) 

×
Berita Terbaru Update