-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Idul Fitri, Ahmad Yohan Terus Bantu Korban Banjir Bandang Kab. Lembata.

Rabu, 12 Mei 2021 | Mei 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-12T12:48:41Z

Lembata, NTT (kabar-nusantara.com) - Banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Lembata pada April lalu kini terus mengisahkan perhatian, terkhusus salah seorang Anggota DPR RI Ahmad Yohan, M. Si, Selasa (13/05) 

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Ahmad Yohan, M. Si melalui DPD PAN Lembata  bersama staf ahlinya kembali ke wilayah pengungsian untuk menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai bagi korban bencana, yang rumahnya rusak parah atau kini tak ada lagi rumah tinggal. 

Kepada awak media, Gazali Iskandar selaku staf ahli menuturkan, hari ini kami kembali lagi menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai 500 ribu per keluarga bagi korban rumah rusak parah sesuai dengan data yang kami himpun dari Desa terdampak banjir bandang pada April Lalu. 

Gazali Iskandar menambahkan hari ini kami telah menyalurkan 200 paket bantuan yang terdiri dari Desa Waowala, Tanjung Batu, Amakaka dan Lamawolo sedangkan Desa yang lain akan segera kami salurkan setelah Idul Fitri, "termasuk korban yang belum masuk dalam pendataan tim lapangan kami," tutur Gazali.

Ahmad Yohan melalui staf ahli Gazali Iskandar menyampaikan rasa peduli atas bencana yang telah menimpa seluruh masyarakat yang bagian dari keluarganya ditanah Lamaholot khususnya Lembata. Ia berharap agar semua selalu berdoa untuk korban yang meninggal dunia dan kita semua tetap bersabar dan ikhlas . 

Seorang korban menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Ahmad Yohan, "semua ini kami tidak bisa membalas hanya kami berdoa semoga pak Ahmad Yohan selalu sehat dan bisa datang lagi ke Lembata," tuturnya. ( Jr )

×
Berita Terbaru Update