-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hanya Nengok Saat Berpapasan Pelajar SMA Babak Belur Dikeroyok 3 Pelaku

Selasa, 04 Mei 2021 | Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T06:22:04Z

Pesisir barat, Lampung (Kabar-nusantara.com) - Berawal dari hal sepele, hanya karna menengok saat berpapasan di jalan Dwi Anggara warga Dusun SP 2 Pekon Ulok Mukti Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir barat, Lampung, pelajar SMA Kebangsaan itu dikeroyok tiga orang pelaku. 

Kejadian bermula ketika korban hendak pergi ke pasar jum'at dengan mengendarai sepeda motor, saat di persimpangan pasar jum'at korban berpapasan dengan ketiga pelaku yang juga mengendarai sepeda motor, mereka berkonvoi dengan suara gas yang di geber.

Pada saat berpapasan Dwi Anggara sempat menoleh karna salah satu dari yang berkonvoi itu menggeber-geberkan  kendaraanya.

Tiba-tiba dari arah belakang korban diikuti lalu di cegat oleh ketiga pelaku, "dan satu dari mereka langsung memukul kepala saya," terang korban.

Kejadian itu sempat di lerai oleh teman yang kenal dengan pelaku dan menyuruh korban untuk pulang, namun di perjalanan menuju rumah di tengah kebun sawit korban kembali dicegat dan di keroyok oleh ketiga pelaku tersebut.

Akibat dari kejadian itu korban sempat di visum di Puskesmas Kecamatan Ngambur dan mengalami luka di lutut serta memar di punggung dan mata.

Di katahui, satu dari ketiga pengeroyok tersebut bernama Doni warga yang masih satu Kecamatan dengan korban.

Saat ini kasusnya telah di laporkan ke Polsek Bengkunat.  (Anas) 

×
Berita Terbaru Update