-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Halal Bi Halal Kluarga Besar SMK IT Benindo.

Minggu, 23 Mei 2021 | Mei 23, 2021 WIB Last Updated 2021-05-23T13:51:33Z

Grobogan (kabar-nusantara.com) - SMK IT Benindo Kedungjati, Kab. Grobogan Jawa Tengah, menggelar acara Halal bi halal. Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Yayasan SMK IT Benindo, guru-guru dan civitas akademik Benindo serta para siswa dan siswi. 

Kepala Sekolah SMK IT Benindo, Eko Pujianto S.Pd. dalam sambutan acara Halal Bi Halal memberikan nasehat, cara bersungkeman dengan bahasa Jawa, dia juga menyatakan bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini banyak sanak saudara yang tidak bisa mudik ke kampung halaman.

"Meskipun tidak bisa pulang ke kampung halaman, tapi kita bisa berlebaran dengan cara video call atau telfon dan sebagainya," katanya. 

Lebih jauh dia menyatakan, Halal bi halal yang digelar ini adalah tradisi setelah ldul Fitri yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antara para guru SMK IT Benindo dengan para siswa dan siswi SMK IT Benindo Kedungjati. 

Sementara itu dalam sambutan kedua H. Sahid Danuji S.Pd. MM selaku Ketua Yayasan memberikan motivasi kepada para siswa-siswi agar tetap semangat menjalani tujuan hidup di dunia ini, karena masa depan kita masih sangat panjang. Kemudian Sahid memberi pertanyaan bagaimana cara menjalani tujuan hidup ini. Dia menunjuk satu siswa klas 11 TKJ dan memberi pertanyaan dan siswa itu langsung menjawab pertanyaan tersebut. 

Acara dilanjut dengan bersalam-salaman dan berfoto bersama keluarga besar SMK IT Benindo kedungjati. (Fit)

×
Berita Terbaru Update