-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gerakan Cinta Zakat, Baznas Muara Enim Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kamis, 06 Mei 2021 | Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T06:27:37Z

Muara Enim (Kabar-nusantara.com) - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim membagikan paket sembako selama bulan ramadhan ini bersamaan pada setiap acara safari ramadhan Bupati Muara Enim, puncaknya hari ini pembagian sembako di Islamic Center Muara Enim sebagai simbol Gerakan Cinta Zakat. (Kamis, 06 Mei 2021)

Gerakan cinta zakat merupakan gerakan nasional dari Presiden Republik Indonesia. Ketua BAZNAS Kab. Muara Enim Drs. H. Fajeri Erham, MM sangat mendukung gerakan ini. "BAZNAS Kab. Muara Enim sebagai lembaga Pemerintah non struktural sangat mendukung Gerakan Cinta Zakat yang dicanangkan oleh Presiden RI bersama BAZNAS RI" ungkap Fajeri.

Lanjut Fajeri dalam kegiatan pembagian sembako menyampaikan, "Paket sembako sebanyak 1.452 ini adalah hasil dari Zakat ASN dan Zakat Masyarakat Kab. Muara Enim melalui BAZNAS yang kami salurkan pada Asnaf Fakir Miskin, Kami berharap semakin banyak yang berzakat dan semakin banyak yang dapat dibantu," tuturnya. 

Berdasarkan pantauan awak media bahwa kegiatan pembagian sembako di Masjid Babussalam Islamic Center Kab. Enim berjalan tertib dan mematuhi protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran covid-19.  (MAH)

×
Berita Terbaru Update