-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Silaturahmi Ke dr. Erik Adtrada Ritonga

Minggu, 02 Mei 2021 | Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T12:03:19Z

Sumatra Utara (Kabar-Nusantara.com) - Segenap pengurus DPC beserta PAC PDI Perjuangan Labuhanbatu kunjungi dr. Erik Edtrada dikediamannya di Padang Matinggi, Sabtu (01/05/2021), pukul 20.00 Wib.

Kedatangan kader-kader PDI Perjuangan disambut hangat dr.Erik Adtrada, kunjungan diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara pasangan calon Kepala Daerah dengan salah satu partai pengusung (PDI Perjuangan, red) pasca Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua DPC Dahlan Bukhari, Sekretaris Nardus Naibaho, Wakil Ketua kaderisasi Wesly Panjaitan serta fungsionaris DPC lainnya. Selain itu pertemuan juga dihadiri pengurus-pengurus PAC, seperti PAC Rantau Utara, Rantau Selatan, Pangkatan dan Bilah Hilir juga BSPN Labuhanbatu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari mengatakan, kunjungan bersama jajaran pengurus ini merupakan kunjungan silaturahmi dan penguatan pasca PSU pilkada Labuhanbatu beberapa waktu lalu.

"Ini merupakan kunjungan silaturahmi dan penguatan kemenangan ERA pasca PSU kemarin," ujar Dahlan yang duduk  bersebelahan dengan dr. Erik.

Pernyataan Dahlan Bukhari langsung disahut dan diamini dr. Erik Adtrada, pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Labuhanbatu th 2020.

"Terimakasih atas kunjungan DPC dan PAC PDI Perjuangan dan jajaran struktural yang ada di Labuhanbatu, bahwa pilkada dan PSU telah terlaksana dengan baik, PDI Perjuangan merupakan partai pengusung ERA dan kita telah berhasil memenangkan pilkada Labuhanbatu juga berkat kerjasama semua Partai pengusung lainnya," terangnya.

dr. Erik Adtrada juga tak luput mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri dan segenap penyelenggara pilkada Labuhanbatu.

"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri, KPU, Bawaslu dan pihak terkait lainnya yang ikut berperan serta menciptakan kondusifitas pelaksanaan Pilkada dan PSU di Labuhanbatu kemarin, sehingga masyarakat dapat  menentukan pilihannya," tutur Erik, Bupati terpilih dalam rapat pleno KPUD Labuhanbatu pasca PSU beberapa hari yang lalu.

Sambutan hangat dr. Erik Adtrada kepada kader-kader PDI Perjuangan Labuhanbatu diapresiasi juga Ketua PAC Rantau Utara.

"Kita acungi jempol, sambutan dr. Erik sangat baik, kedatangan kader-kader PDI Perjuangan tentunya ingin mengucapkan selamat secara langsung, atas kemenangan ERA dalam kontestasi Pilkada Labuhanbatu 2020, walau berakhir dengan PSU," tandasnya.  (JB Gultom).

×
Berita Terbaru Update