-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 1013/Mtw Hadiri Rakor Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Melalui Vicon.

Rabu, 19 Mei 2021 | Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T14:29:27Z

Murung Raya ( Kabar-nusantara.com)  Dandim 1013/Mtw  Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menghadiri rapat menindaklanjuti arahan Presiden RI dalam rangka evaluasi penanganan Covid-19 dan Vaksinisasi di Provinsi Kalimantan Tengah melalui Video conference bertempat di Kantor Bupati Murung Raya Jalan Letjend Soeprapto Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Rabu (19 Mei 2021).

Turut hadir dalam  rapat tersebut Wakil Bupati  Rejikinoor, S.Sos, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han, Kapolres AKBP I Gede Putu Widyana, SH.SIK.MH, Asisten II Feri Hardi, ST, Kabid Pelayanan Kesehatan RSUD dr. Sri wahyuni.

Dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, rapat koordinasi yang dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran tersebut fokus terhadap  pembahasan mengenai penanganan pandemi Covid-19 disaat ini.

Dalam rapat tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Memberikan paparan, telah berupaya mengatasi penyebaran virus Covid-19 dengan cara sosialisasi dan pengawasan ketat sampai dengan tingkat RT, berkoordinasi dengan RT apabila ada masyarakat yang datang dari luar daerah untuk dilakukan isolasi mandiri dan apabila ada gejala segera dilakukan perawatan serta mengoptimalkan pos pos penyekatan.  (Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update