-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Curi Perhatian, Cara Irwansyah Menggendong Anak Diprotes Warganet

Selasa, 25 Mei 2021 | Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T03:58:48Z

Jakarta (kabar-nusantara.com) - Keinginan aktor Irwansyah untuk mengajak sang anak, Ukkasya Muhammad Syahki untuk jalan-jalan ke mall kini telah terwujud. Ia terlihat sedang menggendong anak semata wayangnya saat itu. Kakak ipar Shireen Sungkar itu mengungkap kebahagiaannya melalui Instagram pribadinya. Namun, cara Irwansyah menggendong anak diprotes oleh warganet, Selasa (25/5/21)

Ajak Anak Jalan-Jalan Ke Mall, Cara Irwansyah Menggendong Anak Diprotes Warganet

Kebahagiaan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini lengkap sudah. Pasalnya, setelah menunggu bertahun-tahun untuk mendapat momongan, kini mimpi itu sudah menjadi kenyataan. Segala upaya dan cara telah dilakukan untuk mendapat momongan, dengan kesabaran dan usaha akhirnya kini mereka resmi menjadi orang tua.

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya pada hari Rabu, 31 Maret 2021. Momen haru menyelimuti suasana persalinan anak dari pasangan yang telah berumah tangga selama 10 tahun ini.

Kebahagiaan pun terpancar jelas dari wajah keduanya setelah bayi berjenis kelamin laki-laki itu berhasil lahir ke dunia melalui operasi caecar. Saking bahagianya, kini bayi yang baru berusia 2 bulan itu diajaknya jalan-jalan ke sebuah mall.

Banjir Nasehat dari Warganet

Mantan kekasih Acha Septriasa itu mengaku sangat bersyukur bisa mewujudkan keinginannya untuk mengajak sang buah hati jalan-jalan. Sebelum mempunyai momongan, Irwansyah pernah mengungkapkan keinginannya tersebut pada Zaskia.

Ia berkata jika suatu saat nanti punya anak, ia akan menggendong anaknya untuk jalan-jalan. Kini keinginannya telah berubah menjadi nyata yang membuatnya tak henti bersyukur. Ia juga membagikan moment saat menggendong Ukkasya dalam sebuah Instagram.

Tak ketinggalan, ia memberi caption untuk melengkapi unggahan tersebut.
"Masya Allah sekarang tercapai. Seneng banget dan yang pasti selalu bersyukur sama Allah atas semua yang sudah dikasih ke kita. Terimakasih juga buat teman-teman yang sudah mensupport dan doain kita selama ini"

Unggahan tersebut langsung banjir dengan beragam komentar dari warganet. Cara Irwansyah menggendong anak diprotes sebagian warganet karena merasa belum waktunya menggendong dengan posisi di depan.

"Assalamualaikum mas Irwan, banyak maaf mas, setahu saya anak bayinya belum kuat" komentar salah seorang warganet.

"Belum waktunya itu, kasihan kakinya. Gendongan seperti itu untuk usia 6 bulan ke atas" sahut warganet lainnya.  (As)

 

Keyword 1 : Cara Irwansyah menggendong Anak Diprotes 

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/05/25/073418/cara-irwansyah-gendong-anak-diprotes-habis-habisan?page=all

×
Berita Terbaru Update