-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Aipda Al- Mukarram Rutin Monitoring Penyaluran BLT-DD di Kantor Desa Pising

Selasa, 11 Mei 2021 | Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T17:09:11Z

Soppeng (kabar-nusantara.com) - Seperti biasanya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pising AIPDA Al Mukarram melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT-DD Tahap IV Bulan April Tahun 2021, di kantor Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Senin (10/5/21)

Untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan, dan menghindari adanya kerumunan di tengah wabah Covid-19, "dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita sendiri," jelasnya.

Kegiatan ini merupakan pekerjaan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Donri-Donri dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah Desa Pising yang bersumber dari Dana Desa sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kepala Desa Pising HJ. Sitti Salmiah, SE menyampaikan bahwa dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap IV bulan April Tahun 2021 di Desa Pising yang menerima sebanyak 80  orang/Kepala Keluarga yang terdiri dari 2 (dua) dusun yaitu Dusun Amessangeng dan Dusun Solie, bagi yang  mendapat bantuan tersebut dimana setiap orang mendapatkan dana sebesar Rp. 300.000,-

"Hal ini patut kita syukuri, disaat dekat Hari Raya Idhul Fitri bantuan sudah bisa cair dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga," ujar Sitti Salmiah, SE.

"Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” tutupnya.  (WIRYO)

,

×
Berita Terbaru Update