-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berewok yang Sebut Goblok Orang Pakai Masker Ditangkap Polisi

Rabu, 05 Mei 2021 | Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T17:45:49Z

Surabaya (Kabar-nusantara.com) - Pria berewok di Surabaya menyebut pengunjung mal yang memakai masker sebagai orang goblok menuai sorotan di media sosial. Apalagi, pria tersebut tampak dengan sengaja mengungkapkannya hingga mengundang amarah publik. Dilansir dari laman www.kumparan.com, Selasa (4/5/21)

Video tersebut kemudian beredar di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @manaberita pada Senin (3/5/2021). Seorang pria yang tengah menggendong anaknya tampak menyebut kata-kata tak pantas saat berada di sebuah mal di Surabaya, Jawa Timur.

Pria brewokan yang memakai topi hitam dalam  video berdurasi singkat itu, menyebut pengunjung mal sebagai orang bodoh karena memakai masker. Hal itupun ia ucapkan saat menggendong anaknya sambil merekam suasana mal yang kala itu tengah ramai pengunjung.

"Nggak pakai masker ya dek, ya. Orang-orang tolol, ini lihat. Kenapa anda tolol sekali, ha?," katanya.

Pria itu menyebut pengunjung mal yang memakai masker sebagai orang bodoh sambil menggendong seorang bayi,  Pria yang belum diketahui nama dan identitasnya itu juga tampak mempertanyakan fungsi masker tersebut.

Selain itu, pria tersebut juga memperlihatkan dirinya dan sang anak tidak memakai masker. Dengan bangganya ia kembali menyebut orang yang memakai masker sebagai orang bodoh.

Tak lama berselang, identitas pria berwajah berewok itu berhasil dilacak oleh polisi berkat bantuan CCTV mal, kini polisi setempat dikabarkan telah berhasil mengamankan pria tersebut.

Terlepas dari itu, video pria yang ejek dan sebut bodoh para pengunjung mal yang pakai masker telah viral hingga ditonton ratusan ribu orang. Bahkan, banyak orang yang tersinggung dengan ucapan dari pria asal Kota Surabaya tersebut.

"Bang kalau mau ngomong kayak gitu yang keras sekalian jangan asal kedenger sendiri," tulis @dimas_gram.

"Astaghfirullah, semoga kamu sehat terus yaa supaya anda ngerasain kena covid tuh gimana. Banyak orang terdekat saya yang terpapar, bahkan Ibu saya sendiri. Semoga keluargamu nggak segoblok dirimu ya mas," sahut @novitaarie_.   (fre/AS)

 

 

×
Berita Terbaru Update